Membuat Reklame berjalan

reklame-berjalan.jpg

Membuat reklame berjalan di web kita mungkin mengasyikan, tapi yang sudah tau cara membuat gak ada salahnya dong kita share atau berbagi pengetahuan agar rekan-rekan atau newbie seperti saya mengerti atau menguasai (masa sich…) membuat web dengan lebih bagus dan menarik (mungkin kalie….)

gue bikinnya di sini gampang kok ga susah, karena cuma masukin kata-kata yang kita mau atau cara manualnya masukin kode ini kedalam script HTML.

teks1.jpg

maaf gue ga tau cara ngetik script dalam wordpress, gue dah coba berkali-kalie (3x sich :D) mungkin kalo ada yang bisa menampilkan script-script di dalam wordpress, gue minta caranya sekalian masukin wp gue yach :@};- , atau link gue ke dalam web loe atas perhatiannya dan kekurangan gue dalam mendesain web sekali lagi gue mohon maaf karena kekurangan hanya milik gue kesempurnaan hanya milik Allah (dorce..dorce…show)hehhehehe…, dan ini sebagai contoh dan scriptnya ada di sini thanks.

2 Responses to “Membuat Reklame berjalan”

  1. my paid 4 blog Says:

    Kalo boleh usul boss, di free wordpress ga bisa di pasang script, paling bisa di wordpress yang pake domain sendiri ;). klo sempet ke blog saya ya.. http://www.totalkroyatech.co.cc

  2. de01 Says:

    ada sebagian script html yang bisa tapi gak banyak, kalo bayar iya bisa, karena saya pernah liat website wordpress lain ada yang membuat animasi hujan dengan javascript

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

