friendsterku

[rockyou id=95684619&w=426&h=319]

untuk membuat wordpress loe bikin keren n tampilan poto loe ada semacam slide show, mungkin udah pada tau? tapi ga da salahnya kan kalo di web gue juga ada penjelasannya juga walau hanya sekedar numpahin tip n trik yang udah kuno kali yach!!!
ok, langsung aja gue kasih penjelasan;

biasanya sich sudah ada di email kita
tinggal kita ikutin aja perintahnya yang semua bahasa inggris yang sama sekali gue ga bisa tapi kalo cuma ngomong yes n no gue bisašŸ˜€.

untuk masukin kedalam web loe;
loe ketik di url seperti : http://www.friendster.com/widget_add.php
kemudian loe add, lalu copy paste kode yang ada dibawah kalo ga salah kodenya seperti ini:

rockyou id=95684619&w=426&h=319Ā Ā pakeĀ tandaĀ tutupĀ kurungĀ [ ] gitu dech
kalo ini kode punya gue, jangan di add atau di masukan didalam web loe
ntar hasilnya ga ngenakin loe, enakin guešŸ˜€;
kalo gue ini, gue masukin ke wordpress hasilnya bisa loe liat sendiri dech;
caranya:
klik Tulis atw write, lalu bikin judul terserah loe
kemudian masukan kode dikotak yang kedua kemudian nich klik Tampil atw publish gitu dech
gitu doang ga susahkan, kalo ga bisa kirim kritik n sarannya atw comment gitu walau hanya sebaris kata sungguh berharga nantinya. kalo ga bisa atau bingung banget tanyakan ke tetangga sebelah, cape dech !!!!!

Leave a Reply

