Cara mengenali virus secara manual

gue waktu itu download tampilan XP yang mirip dengan win Vista ada flash gitu?tau ga?
cari di babeh googel untuk tampilan XP.

gue sebenernya ga pengen hapus virus, gue hanya pengen bikin temen gue terkagum dengan tampilan pada desktopnya. Setelah gue install dan hasilnya memuaskan gue😀, karena tampilannya ok kata temen gue 8->,dan gue liat semua tampilannya melalui explorer klik kanan pada start lalu explorer bagi yang ga tahu, kalo tahu abaikan saja dan jangan sinis gitu😛.

gue lihat ada folder atau file yang berbeda bentuknya, ternyata yang bentuknya beda itu hasil dari kerja virus yang menyebalkan, jadi gue bisa menghapusnya semua tanpa ada rasa kuatir (dengan bangga).

mungkin itu hanya secuil kata yang mungkin semua pada tahu dan mungkin bisa berbagi tentang virus dan cara penanggulangannya. thanks

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: