Mengunci Folder Tanpa Software

mengunci folder tanpa software dengan batch mugkin mengasyikan, nah caranya pertama , bikin NEW TEXT DOCUMENT
kemudian
isi dengan :
Code:

:CONFIRM
echo Serius nich mau Kunci ??(Y/N)
set/p “cho=>”
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK
ren Locker “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
attrib +h +s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
echo Foldernya dah terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Eiittt masukkan pasword dulu
set/p “pass=>”
if NOT %pass%== titipan goto FAIL
attrib -h -s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
ren “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” Locker
echo Folder Unlocked successfully
goto End
:FAIL
echo Invalid password
goto end
:MDLOCKER
md Locker
echo Foldernya berhasil di buat
goto End
:End
setelah itu SAVE AS dengan nama kunci.bat

nah selse
sekarang
kita klik kunci.bat nya
tar muncul folder : locker
taruh file2 kamu di sana
kemudian kalo dah selese
tinggal klik kunci.bat lageee

mau buka???
tinggal klik kunci.bat lagi abis itu masukkan pasword : titipan
beressssssssssssssssssss

Cara gampangnya…
Masuk ke command prompt lalu ketik :
Untuk menghilangkan
attrib +h +s nama-folder

Untuk munculin lagi
attrib -h -s nama-folder

Tapi ini masih dibisa diakses, cuma ga bisa keliatan sama sekali walaupun setting Window Explorer sudah diganti “Show hidden files and folders”

3 Responses to “Mengunci Folder Tanpa Software”

  1. idrisamien Says:

    Kalau saya punya “Mengunci Folder Tanpa Software v.2”

  2. de01 Says:

    boleh minta?

  3. Asalposting.com Says:

    Mengunci Folder Tanpa Software…

    Biasanya jika kita mempunyai komputer, pasti ada dokumen yang ingin orang tidak membuka atau melihatnya.Yang kita tahu biasanya digunakan bantuan software untuk mengunci atau mengamankan forder tersebut.
    Tapi kini ada cara atau tips praktis untuk mengu…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: